Jumat, 07 Januari 2011

Karakter Wanita Dilihat dari Tas yang dibawanya

Tahukah anda bahwa tas tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap fashion. Tapi juga menunjukkan bagaimana karakter wanita yang memakainya. Berikut adalah sifat wanita dilihat dari tas yang dibawanya.

1. Shoulder Bag
Shoulder bag adalah tas yang ukurannya tak terlalu besar tetapi cukup besar untuk membawa barang keperluan pribadi misalnya dompet, hp, kosmetik, dll. Tas ini juga lebih mudah dibawa dan tidak ribet. Jadi wanita yang gemar memakai shoulder bag tergolong orang yang penuh perhatian dan praktis.

2. Oversized bag
Tas berukuran besar memberi kesan pemakainya lebih langsing, dan ini yang disukai wanita (agar terlihat lebih langsing..hehe..). Sesuai namanya tas ini bisa untuk membawa perlengkapan kosmetik, dompet, hp, botol minum, bahkan pakaian ganti. Oleh sebab itu banyak wanita menyukai jenis tas seperti ini, dan digunakan setiap hari. Dan mereka yang menyukai tas ini berarti wanita yang cukup pintar, tapi juga sedikit malas. :-(

3. Tas berwarna Nude

Membawa tas dengan warna nude atau krem menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki kepribadian menawan dan ramah. Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa dia seorang practical shopper. Wanita seperti ini selalu membeli sesuatu yang akan cocok dikenakan dengan seluruh koleksi pakaian miliknya.

4. Clutch 

Wanita yang memakai clutch untuk keperluan sehari-hari, menurut situs gaya hidup Luxist.com, mereka adalah seorang "jet-setter". Benarkah??...
yang jelas tas kempit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar, kecuali ponsel dan uang. Maka orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barang miliknya yang lain. Wahh..

5. Tas mengkilap
Tas yang berwarna meriah, atau eye-catching karena pernak-perniknya, mengindikasikan seseorang yang percaya diri. Namun memakai tas yang menarik perhatian juga menunjukkan bahwa pemakainya cenderung mengabaikan orang lain ketika ia sedang berjalan.

Nah...sudah tau kan sekarang. Sista termasuk yang mana nich?? atau ada yang mau protes??? :-))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar