Selasa, 08 Maret 2011

TAS FAVORIT ARTIS HOLLYWOOD

Para selebritis Hollywood selalu berusaha tampil menawan dengan memakai benda-benda bermerk. Mungkin tujuannya untuk jaga image, tetapi memang mereka mampu dan nampak tidak keberatan melakukannya. Sudah begitu, meski terlihat memakai satu buah barang berkali-kali adalah haram bagi selebriti, perkecualian bisa diberikan bagi tas yang harganya ribuan dolar, atau barang favorit.
Mau tahu tas seperti apa yang dipakai berulang-ulang oleh para selebritis Hollywood? Dari mulai tas karya perancang Italia sampai clutch vintage, para selebritis ini memakainya ke mana-mana, dan berulang-ulang. Silakan simak.
Jessica Simpson,

Selalu nampak chic saat hang out dengan pacarnya, Eric Johnson, dan melakukan tour musik. Apa pasal? Rupanya tas Speedy Cube keluaran salah satu rumah mode ternama dari Perancis ini adalah resepnya dalam bergaya.
    
Jessica Simpson
Mary-Kate Olsen.
Seakan membuktikan statusnya sebagai fashion addict, Mary-Kate Olsen beberapa kali memamerkan tas yang didesain salah satu perancang Amerika yang baru merintis karir, Alexander Wang. Tas dari kulit domba ini adalah salah satu dari seluruh koleksi pertama perancang ini dan dibawa melintasi catwalk pada New York Fashion Week 2009. Sayangnya belum dijual di toko sampai Agustus nanti!
    
Mary-Kate Olsen
Nicole Richie
Ada beberapa barang yang tak pernah out of date. Salah satunya adalah clutch kuno milik Nicole Richie yang terbuat kulit ular python. Ia sering terlihat menggenggamnya ke segala macam acara, dari mulai pesta sampai acara red carpet, sejak tahun 2006!
     
Nicole Richie
Vanessa Hudgens 
Artis film High School Musical ini punya tas favorit baru. Ketika trend tas boho mulai mewabah, Vanessa Hudgens pun tak mau ketinggalan. Ia mengenakan tas dari bahan suede berwarna abu-abu ini ke mana-mana. Tas ini memang kelihatan sangat pantas dipadukan dengan pakaian casual.
     
Vanessa Hudgens
Hillary Duff
Dari mulai ke gym sampai berbelanja, artis dan penyani Hilary Duff dengan setia menenteng tas kulit rancangan perancang Italia terkenal yang harganya hampir 2.400 dolar AS ini. Pantas selalu dipakai ya, pasti karena harganya yang mahal! 
      
Hilary Duff
Sumber: hanyawanita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar