Kamis, 27 Oktober 2011

Bagaimana Memilih Tas Replika yang Baik?

Tas adalah teman terbaik setiap wanita. Dimanapun mereka pergi, dalam acara apapun, tas menjadi barang yang tidak pernah lepas dari sisi wanita. Maka tak heran jika tas disebut sebagai teman sejati wanita. Dipasaran kita mengenal tas original dan tas replika (KW). Tas replika (KW) dibuat bagi wanita yang tidak mau merogoh kocek terlalu dalam. 

Namun tetap kelihatan tredy. Dan rupanya keinginan tersebut di respon oleh para produsen tas replika. Para produsen telah membuat sebuah trik yang sempurna untuk menambahkan kemewahan pada tas. Hal ini membuat kita susah membedakan tas replika dengan yang asli.
Jadi, bagaimana kita bisa memilih tas replika yang baik? Karena banyak wanita tertarik untuk mengetahuinya.
 

Hal pertama yang harus kita lihat adalah kualitas dan kemantapan. Seperti kita tahu, bahwa wanita gemar membawa banyak hal dalam tas mereka. Jadi hal pertama yang harus anda periksa adalah apakah jahitan tas bagus atau tidak. Karena ini berkaitan dengan kekuatan tas.

Yang kedua, fokus pada bahan. Biasanya tas replika menggunakan bahan yang berbeda antara bagian luar dan dalam tas. Namun kecenderungan umum adalah fokus pada bahan luar tas. Jika berbahan kulit, pastikan bahan kulit yang bagus. Sehingga tidak mudah terkelupas di kemudian hari. Satu hal lagi yang perlu diwaspadai adalah reaksi bahan tas terhadap air/kelembaban. Karena pada umumnya tas berbahan kulit sangat rentan terhadap air. Namun jika tas yang anda pilih berbahan kulit yang bagus, maka hal ini tidak akan menjadi masalah.

Yang ketiga, Perhatikan acesoris pada tas. Tas replika yang bagus, memiliki acesoris dari bahan yang mendekati aslinya. Misalnya resliting, maupun ring yang digunakan terbuat dari besi berlapis warna emas maupun perak yang tidak mudah pudar.

Yang terakhir, jangan terkecoh harga. Di pasaran harga tas replika memang dijual dengan harga lebih murah dibanding aslinya. Namun demikian jangan sekali-kali anda terkecoh oleh harga yang ditawarkan. Sekilas memang anda tidak bisa membedakan mana tas replika kualitas bagus dan tidak. Namun jika anda teliti baik-baik, maka anda akan bisa membedakannya. Nah, Jika anda menjumpai tas replika dijual dengan harga 50-100rb misalnya, anda jangan langsung buru-buru membelinya. Periksa kembali kualitas bahan, dan jahitannya. Begitu pula sebaliknya, jika ada ditawari tas dengan harga 500-1juta rupiah, periksa kembali dengan teliti. Karena harga mahalpun tidak menjamin tas yang anda beli adalah tas replika yang terbaik.
Selamat berbelanja :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar